PEMBELAJARAN ALQUR’AN PRESPEKTIF IMAM AL-NAWAWI DALAM KITAB AL-TIBYAN FI ADABI HAMALATI AL-QUR’AN (BAB KE EMPAT)

Mukhlishin Mukhlishin

Abstract


Kerusakan moral para pelajar disebabkan oleh kurangnya pendidikan nilai-nilai
etika. Pendidikan agama dapat menjadi solusi dari permasalahan ini. Tulisan ini akan
mencoba memberikan pemikiran yang berkaitan dengan etika pembelajaran al-Qur’an
dalam perspektif Imam al-Nawawi (Pemikiran Imam al-Nawawi Dalam Kitab al-Tibyān
fī Adāb Hamalat al-Qur’an) Bab Keempat. Permasalahan utama yang diangkat adalah
pemikiran dan perjuangan Imam al-Nawawi serta etika pembelajaran al-Qur’an
perspektif Imam al-Nawawi dalam kitab al-Tibyān fī Adāb Hamalat al-Qur’ān Bab
Keempat

Full Text:

PDF PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.33477/alt.v2i2.202

Article Metrics

Abstract view : 52 times
PDF - 67 times PDF - 24 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.




Persiapkan artikel anda, redaksi AL-ILTIZAM: JURNAL PENDIDIKAN AGAMA ISLAM segera menerima artikel untuk terbitan Vol. 6, No.1 TAHUN 2021