TEKNOLOGI PEMBELAJARAN PAI

Authors

DOI:

https://doi.org/10.33477/alt.v6i2.2444

Abstract

Pengajaran Pendidikan Agama Islam di lembaga sekolah sering menuai kegagalan, meskipun siswa tersebut sudah di beri pelajaran tersebut, namun mereka seringkali tidak  menggunakanya dan tidak mengaplikasikan apa yang telah diperoleh mereka melalui sekolahanya, pembelajaran PAI di sekolah seolah-olah menjadi pelajaran selingan dan tidak lebih penting darai pada pelajaran yang lainya. Beradaptasi dengan era teknlogi, kegiatan pembelajaran dituntut mengurangi dengan penggunaan metode ceramah teteapi dengan metode penggunaan media pembelajaran, media dalam pembelajaran ini sangat penting. Teknologi informasi dan komunikasi merupakan suatu program alat bantu untuk dalam menyampaikan informasi kepada siswa.

Author Biography

Hamdan Suyuti Hamdan Suyuti, Universitas islam nahdlatul Ulama Jepara

mahasiswa

References

Zayadi, Ahmad. 2005. Tadzkirah : Pembelajaran Pendidikan Agama Islam berdasarkan kontekstual. Jakarta : Raja Grafindo Persada.

Warsito dkk. 2002. Panduan Sosialisasi Kurikulum Berbasis Kompetensi. Surabaya : Dinas Jatim.

Published

2021-12-05