Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
Header
  • Terkini
  • navigation.archives
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • navigation.submissions
    • Dewan Editor
    • manager.setup.privacyStatement
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 17 No 2 (2022): (Edisi Desember) Model Pembelajaran Matematika

Vol 17 No 2 (2022): (Edisi Desember) Model Pembelajaran Matematika

Diterbitkan: 2023-02-05
  • PROSES BERPIKIR MAHASISWA DALAM MENGHITUNG LUAS DAERAH MENGGUNAKAN KONSEP INTEGRAL TENTU

    50-68
    • PDF (English)
  • THE INFLUENCE OF MULTIPLE INTELLIGENCES ON MATHEMATICS LEARNING OUTCOMES IN GRADE VII STUDENTS OF SMP NEGERI 5 SALAHUTU

    69-86
    • PDF (English)
  • PLANTING CHARACTER EDUCATION IN STUDENTS AT MUHAMMADIYAH AMBON HIGH SCHOOL

    87-96
    • PDF (English)

Bahasa

  • English
  • Bahasa Indonesia

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Terbitan Terkini

  • Logo atom
  • Logo RSS2
  • Logo RSS1

Menu

Make a Submission

JOURNAL INFORMATION

 Fokus & Scope

 Editorials

 Peer Reviewers

 Publication Ethics

 Author Guidelines

 Privacy Statement

 Copyright & License

 Peer Review Process

 Publishing Process

 Publishing Malpractice Policy

 Data Sharing & Reproducibility

 Open Access Policy

 Journal Indexing

 Similarity Check

Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.