Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
navigation.archives
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
navigation.submissions
Dewan Editor
manager.setup.privacyStatement
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 17 No 2 (2022): (Edisi Desember) Model Pembelajaran Matematika
Vol 17 No 2 (2022): (Edisi Desember) Model Pembelajaran Matematika
Diterbitkan:
2023-02-05
PROSES BERPIKIR MAHASISWA DALAM MENGHITUNG LUAS DAERAH MENGGUNAKAN KONSEP INTEGRAL TENTU
50-68
PDF (English)
THE INFLUENCE OF MULTIPLE INTELLIGENCES ON MATHEMATICS LEARNING OUTCOMES IN GRADE VII STUDENTS OF SMP NEGERI 5 SALAHUTU
69-86
PDF (English)
PLANTING CHARACTER EDUCATION IN STUDENTS AT MUHAMMADIYAH AMBON HIGH SCHOOL
87-96
PDF (English)
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Terbitan Terkini
Menu