Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Header
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 16 No. 1 (2021): Horizon Pendidikan: Edisi Juni 2021

Vol. 16 No. 1 (2021): Horizon Pendidikan: Edisi Juni 2021

Published: 2022-02-20
  • STAD-TYPE COOPERATIVE LEARNING TO IMPROVE QUADRATIC EQUATION LEARNING OUTCOMES IN GRADE IX KUSUARI JUNIOR HIGH SCHOOL: A CLASSROOM ACTION STUDY

    1-8
    • PDF
  • PARADIGMA BERPIKIR MAHASISWA PGMI IAIN AMBON DALAM MENGHADAPI PEMBELAJARAN BERBASIS IT (STUDI KASUS: MINIMNYA PENGGUNAAN LAPTOP DAN PROYEKTOR DALAM PERKULIAHAN STATISTIK)

    • PDF
  • ANALISIS PROSES BERPIKIR REFLEKTIF SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL OPERASI ALJABAR

  • EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL SISWA KELAS VII PPS ISHAKA AMBON

  • DESAIN DIDAKTIS KONSEP ELIPS PADA IRISAN KERUCUT UNTUK MENGATASI LEARNING OBSTACLE PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA

  • PENGARUH PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATERI POLA BILANGAN

Language

  • English
  • Bahasa Indonesia

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

Menu

Make a Submission

JOURNAL INFORMATION

 Fokus & Scope

 Editorials

 Peer Reviewers

 Publication Ethics

 Author Guidelines

 Privacy Statement

 Copyright & License

 Peer Review Process

 Publishing Process

 Publishing Malpractice Policy

 Data Sharing & Reproducibility

 Open Access Policy

 Journal Indexing

 Similarity Check

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.