Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
Header
  • Terkini
  • navigation.archives
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • navigation.submissions
    • Dewan Editor
    • manager.setup.privacyStatement
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 16 No 1 (2021): Horizon Pendidikan: Edisi Juni 2021

Vol 16 No 1 (2021): Horizon Pendidikan: Edisi Juni 2021

Diterbitkan: 2022-02-20
  • STAD-TYPE COOPERATIVE LEARNING TO IMPROVE QUADRATIC EQUATION LEARNING OUTCOMES IN GRADE IX KUSUARI JUNIOR HIGH SCHOOL: A CLASSROOM ACTION STUDY

    1-8
    • PDF (English)
  • PARADIGMA BERPIKIR MAHASISWA PGMI IAIN AMBON DALAM MENGHADAPI PEMBELAJARAN BERBASIS IT (STUDI KASUS: MINIMNYA PENGGUNAAN LAPTOP DAN PROYEKTOR DALAM PERKULIAHAN STATISTIK)

    • PDF (English)
  • ANALISIS PROSES BERPIKIR REFLEKTIF SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL OPERASI ALJABAR

  • EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL SISWA KELAS VII PPS ISHAKA AMBON

  • DESAIN DIDAKTIS KONSEP ELIPS PADA IRISAN KERUCUT UNTUK MENGATASI LEARNING OBSTACLE PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA

  • PENGARUH PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATERI POLA BILANGAN

Bahasa

  • English
  • Bahasa Indonesia

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Terbitan Terkini

  • Logo atom
  • Logo RSS2
  • Logo RSS1

Menu

Make a Submission

JOURNAL INFORMATION

 Fokus & Scope

 Editorials

 Peer Reviewers

 Publication Ethics

 Author Guidelines

 Privacy Statement

 Copyright & License

 Peer Review Process

 Publishing Process

 Publishing Malpractice Policy

 Data Sharing & Reproducibility

 Open Access Policy

 Journal Indexing

 Similarity Check

Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.