Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
navigation.archives
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
navigation.submissions
Dewan Editor
manager.setup.privacyStatement
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 16 No 1 (2021): Horizon Pendidikan: Edisi Juni 2021
Vol 16 No 1 (2021): Horizon Pendidikan: Edisi Juni 2021
Diterbitkan:
2022-02-20
STAD-TYPE COOPERATIVE LEARNING TO IMPROVE QUADRATIC EQUATION LEARNING OUTCOMES IN GRADE IX KUSUARI JUNIOR HIGH SCHOOL: A CLASSROOM ACTION STUDY
1-8
PDF (English)
PARADIGMA BERPIKIR MAHASISWA PGMI IAIN AMBON DALAM MENGHADAPI PEMBELAJARAN BERBASIS IT (STUDI KASUS: MINIMNYA PENGGUNAAN LAPTOP DAN PROYEKTOR DALAM PERKULIAHAN STATISTIK)
PDF (English)
ANALISIS PROSES BERPIKIR REFLEKTIF SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL OPERASI ALJABAR
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL SISWA KELAS VII PPS ISHAKA AMBON
DESAIN DIDAKTIS KONSEP ELIPS PADA IRISAN KERUCUT UNTUK MENGATASI LEARNING OBSTACLE PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
PENGARUH PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATERI POLA BILANGAN
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Terbitan Terkini
Menu