Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
navigation.archives
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
navigation.submissions
Dewan Editor
manager.setup.privacyStatement
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 16 No 1 (2021): Horizon Pendidikan: Edisi Juni 2021
Vol 16 No 1 (2021): Horizon Pendidikan: Edisi Juni 2021
Diterbitkan:
2022-02-20
STAD-TYPE COOPERATIVE LEARNING TO IMPROVE QUADRATIC EQUATION LEARNING OUTCOMES IN GRADE IX KUSUARI JUNIOR HIGH SCHOOL: A CLASSROOM ACTION STUDY
1-8
PDF (English)
Abstrak views : 220 times |
DOI :
https://doi.org/10.33477/hp.v16i1.2642
PARADIGMA BERPIKIR MAHASISWA PGMI IAIN AMBON DALAM MENGHADAPI PEMBELAJARAN BERBASIS IT (STUDI KASUS: MINIMNYA PENGGUNAAN LAPTOP DAN PROYEKTOR DALAM PERKULIAHAN STATISTIK)
PDF (English)
Abstrak views : 173 times |
DOI :
https://doi.org/10.33477/hp.v16i1.2574
ANALISIS PROSES BERPIKIR REFLEKTIF SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL OPERASI ALJABAR
Abstrak views : 259 times |
DOI :
https://doi.org/10.33477/hp.v16i1.2554
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL SISWA KELAS VII PPS ISHAKA AMBON
Abstrak views : 144 times |
DOI :
https://doi.org/10.33477/hp.v16i1.2555
DESAIN DIDAKTIS KONSEP ELIPS PADA IRISAN KERUCUT UNTUK MENGATASI LEARNING OBSTACLE PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
Abstrak views : 464 times |
DOI :
https://doi.org/10.33477/hp.v16i1.2556
PENGARUH PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATERI POLA BILANGAN
Abstrak views : 146 times |
DOI :
https://doi.org/10.33477/hp.v16i1.2641
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Terbitan Terkini
Menu