Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 16 No. 1 (2021): Horizon Pendidikan: Edisi Juni 2021
Vol. 16 No. 1 (2021): Horizon Pendidikan: Edisi Juni 2021
Published:
2022-02-20
STAD-TYPE COOPERATIVE LEARNING TO IMPROVE QUADRATIC EQUATION LEARNING OUTCOMES IN GRADE IX KUSUARI JUNIOR HIGH SCHOOL: A CLASSROOM ACTION STUDY
1-8
PDF
Abstract views : 220 times |
DOI :
https://doi.org/10.33477/hp.v16i1.2642
PARADIGMA BERPIKIR MAHASISWA PGMI IAIN AMBON DALAM MENGHADAPI PEMBELAJARAN BERBASIS IT (STUDI KASUS: MINIMNYA PENGGUNAAN LAPTOP DAN PROYEKTOR DALAM PERKULIAHAN STATISTIK)
PDF
Abstract views : 173 times |
DOI :
https://doi.org/10.33477/hp.v16i1.2574
ANALISIS PROSES BERPIKIR REFLEKTIF SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL OPERASI ALJABAR
Abstract views : 259 times |
DOI :
https://doi.org/10.33477/hp.v16i1.2554
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL SISWA KELAS VII PPS ISHAKA AMBON
Abstract views : 144 times |
DOI :
https://doi.org/10.33477/hp.v16i1.2555
DESAIN DIDAKTIS KONSEP ELIPS PADA IRISAN KERUCUT UNTUK MENGATASI LEARNING OBSTACLE PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
Abstract views : 464 times |
DOI :
https://doi.org/10.33477/hp.v16i1.2556
PENGARUH PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATERI POLA BILANGAN
Abstract views : 146 times |
DOI :
https://doi.org/10.33477/hp.v16i1.2641
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Current Issue
Menu